Trio Spanyol Dominasi Gp Austin



Pada balapan yang berlangsung di Circuit of the Americas, Senin (22/4/2013) dinihari WIB, Pembalap asal Spanyol begitu mendominasi podium baik itu di kelas Moto3, Moto2 dan MotoGP.

Marquez pun akhirnya memenangi balapan di sirkuit tersebut. Dia pun tercatat sebagai pebalap termuda yang pernah memenangi MotoGP. Pedrosa kemudian mengikuti dengan finis di urutan kedua, menjadikan Honda finis di dua tempat terdepan.

Sementara Lorenzo, harus puas menempati urutan ketiga. Di belakang Lorenzo, ada Cal Crutchlow, Stefan Bradl, Valentino Rossi, Andrea Dovizioso, Alvaro Bautista, Nicky Hayden, dan Andrea Iannone.

Bagi Spanyol sendiri, kemenangan Marquez melengkapi hari yang didominasi oleh pebalap-pebalap mereka. Sebelumnya, Alex Rins tampil sebagai juara di Moto3 dan Nicolas Terol sukses menjadi juara di ajang Moto2. Lorenzo, yang juga asal Spanyol, pun memberikan selamat kepada ketiga pebalap tersebut.

"Selamat untuk Marc Marquez, Nico Terol, dan Alex Rins untuk kemenangan pertama mereka. Ini hari yang menyenangkan untuk pebalap-pebalap Spanyol di Austin," tulis Lorenzo lewat akun Twitter-nya, @lorenzo99.

Posting Komentar